KULIAH TAMU PSIKOLOGI LAYANAN MAHASISWA PRODI MANAJEMEN

Pada Hari Selasa, 18 Juni 2024, Prodi Manajemen UKDC bekerja sama dengan Shangri-La Hotel Surabaya mengadakan kuliah tamu dengan tema Psikologi Layanan. dengan narasumber Bapak Cogito Dino Sutama,S.E.,M.M. peserta yang hadir merupakan mahasiswa konsentrasi manajemen perhotelan UKDC.

dalam penjelasannya Peranan psikologi dalam usaha perhotelan sangatlah besar karena dalam usaha ini yang diperjualbelikan adalah jasa antar manusia. Maka, tentu saja dalam hal ini psikologi memiliki andil yang besar.

Tidak bisa dipungkiri bahwa usaha perhotelan juga merupakan usaha bisnis yang memiliki konsumen. Oleh karena itu, kita perlu memahami perilaku konsumen tersebut agar bisa memberi produk dan jasa yang sesuai dengan keinginan mereka. Ilmu psikologi dalam hal ini sangat membantu untuk memahami perilaku konsumen, yaitu dengan memberi pemahaman tentang cara mereka berpikir, bagaimana tingkah laku mereka, persepsi, hingga bagaimana hal-hal di sekitar konsumen dapat mempengaruhi keputusan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *