PERSENTASE KEPUASAN MAHASISWA PRODI MANAJEMEN TERHADAP PROSES PENDIDIKAN

Keandalan (Reliability) mencangkup kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan memiliki nilai 46.56 %

Daya tanggap (responsiveness) mencangkup kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat memiliki nilai 45.42 %

Kepastian (Assurance) mencangkup kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan memiliki nilai 45.80 %

Empati (empathy) mencangkup kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa memiliki nilai 49.52%

dapat disimpulkan nilai Empati memiliki nilai tertinggih dalam survey Dosen dan Tenaga Kependidikan dalam hal Proses Pendidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *