Pada hari Kamis, 18 Agustus 2022 Prodi Manajemen Universitas Katolik Darma Cendika Surabaya mengadakan Kuliah Tamu digital marketing secara offline di Ruang Seminar VL3 Universitas Katolik Darma Cendika. Dalam rangka penerimaan Hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka 2022. Dengan narasumber Ibu Nastiti Tri Winasis Director Of Research And Operation – Divergent Insights (Indonesia Branch). Yang dihadiri sekitar 127 mahasiswa prodi manajemen. Dengan moderator Bapak Bernardus Aris Ferdinan,S.S.,M.M. dosen Prodi Manajemen.
Dalam pemamarannya Ibu Nastiti menjelaskan Tujuan marketing atau pemasaran adalah membantu
bisnis tumbuh secara efisien dan mencapai potensi Return of Investment (ROI) tertinggi mereka dengan
mempromosikan merek, produk, dan layanan. Promosi. Marketing biasanya berfokus pada peningkatan
keterlibatan konten, peningkatan penjualan produk dan layanan, serta peningkatan kesadaran merek.
Terdapat beberapa faktor untuk meningkatkan daya saing di era industry 4.0 dalam pemamarannya, beliau menyampaikan harus memahami target pasar perusahaan dalam memasarkan prduknya, terpacu pada teknik pemasaran 7P (Product, Price, place, promotion, people, process dan physical touch).
Kuliah umum ini bermanfaat untuk membekali dan menambah wawasan mahasiswa dalam bidang pemasaran, strategi pemasaran, dan target pemasaran. Kuliah umum ini juga berlansung secara baik dan lancar selama 2 jam.