Prodi Manajemen UKDC mengadakan Kuliah Umum Generasi Muda Cerdas Berinvestasi di Era New Normal bekerja sama dengan PT. IBF Surabaya

Pada hari jumat, 26 Agustus 2022 Prodi Manajemen mengadakan Kuliah Umum dengan tema Generasi Muda Cerdas Berinvestasi di Era New Normal bekerja sama dengan PT. Internasional Bisnis Futures Surabaya melalui zoom virtual dengan 101 pendaftar dari mahasiswa. Narasumber pada kuliah umum ini adalah Margareth Tuasuun, ST. (Senior Manager PT.IBF Surabaya) dan Arnold Adiputra, S.sos. (Marketing Manager PT.IBF Surabaya).

KULIAH UMUM PRODI MANAJEMEN UKDC
KULIAH UMUM PRODI MANAJEMEN UKDC

Dalam penjelasannya  manusia merupakan makhluk sosial, maka kebutuhan dasar saja tidaklah cukup

Kebutuhan Psikis perlu dipenuhi seperti Kebutuhan Sosial dan Kebutuhan Penghargaan, Karena manusia merupakan makhluk yang ingin selalu berkembang dan tidak pernah ada puas. Kebutuhan atas Hasrat diri sendiri harus terpenuhi Pengembangan diri dan Ideologi.

Sebagai bentuk pengembangan diri dari 3 sumber daya terpenting yang kita miliki salah satunya adalah pengembangan finansial melalui Investasi yang akan kita bahas hari ini. Terutama pengenalan investasi bagi Generasi Muda dengan Tujuan Meningkatkan Semangat Berjuang Dan Survive Di Situasi Dan Kondisi Apa Pun Terutama Dalam Masa – Masa Sulit Seperti Sekarang, memicu kesadaran dan meningkatkan pengetahuan hingga menghasilkan.

KULIAH UMUM PRODI MANAJEMEN UKDC
KULIAH UMUM PRODI MANAJEMEN UKDC

Kuliah umum berjalan dengan baik, peserta maupun pembicara dapat bekerjasama dengan baik. Kuliah umum di tutup dengan doa oleh saudari maria vanessa selaku moderator.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *