PRODI MANAJEMEN UKDC GELAR KULIAH TAMU ENTREPRENEURSHIP INVESTMENT

Program Studi Manajemen mengadakan kulah tamu untuk mahasiswa pada kesempatan kali ini menggandeng PT. Agrodana Futures untuk berbagi ilmu pengetahuan melalui kuliah tamu Cari Cuan Dari CFD Single Stock Entrepreneurship Investment. narasumber yang dihadirkan adalah bapak Stefanus Wire Salim beliau adalah Associate Director PT. Agrodana Futures.

diawal beliau menjelaskan apa itu CFD (Contract for Difference) Single Stock dan keunggulan nya seperti biaya transaksinya yang rendah dan likuiditasnya yang tinggi dibanding investasi saham pada umumnya, trading CFD Single Stock juga memiliki potensi keuntungan dua arah yang memungkinkan nasabah dapat meraih keuntungan ketika harga saham sedang naik maupun ketika harga saham sedang turun.

Adapun kelebihan bertransaksi CFD Single Stock di Agrodana adalah semua transaksi tercatat di Bursa ICDX dan dijamin oleh Lembaga Kliring ICH, dan semua nasabah bisa melakukan verifikasi melalui akun e-Citra. “Kemudian CFD di Agrodana memberikan dividen sebesar 100% seperti yang dibayarkan perusahaan di AS, tidak ada potongan biaya apapun.

acara berlangsung selama 2 jam dengan tertib dan lancar, ditutup oleh Kepala Program Studi Manajemen Ibu Dr. Thyophoida WSP,M.M. Memberikan Sertifikat Penghargaan Sebagai Narasumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *