DI TAHUN KE 7 PRODI MANAJEMEN GELAR KULIAH TAMU DAN PELATIHAN PASAR MODAL YANG DI BIMBING OLEH PARA AHLI.

pada hari selasa, 06 juni 2023 Prodi Manajemen menggelar pelatihan pasar modal dan kuliah tamu, dengan tema be A smart Leader dengan narasumber Bapak Pang Tek Djen (PT. Sucor Sekuritas Surabaya), yang dimana peserta dalam kuliah tamu ini mahasiswa penempuh mata kuliah Manajemen Investasi, dengan dosen pengampu Ibu Dr. Maria Widyastuti,M.M. pada hari pertama dilakukan perkenalan dan pengajaran kepada mahasiswa tentang pasar modal. dimana mahasiswa dibagi dalam beberapa kelompok, yang nantinya ada beberapa soal yang harus dikerjakan bersama anggota kelompoknya.

acara ini sudah berlangsung selama 7 tahun berturut- turut, yang dimana setiap tahunnya memiliki kesan pada setiap pengajarannya.

dihari kedua, rabu 07 Juni 2023 dilakukan pengerjaan soal, dari materi materi yang telah diberikan pada hari pertama. mahasiswa sangat antusias dalam menyelesaikan beberapa soal. dan diputuskan terdapat lima kelompok yang dapat mengerjakan beberapa soal dan kasus dengan nilai yang nyaris sempurna.

di akhir sesi di tutup oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Ibu Lilik Indrawati,S.E.,M.M. dimana beliau menyampaikan terimakasih kepada narasumber yang selalu setia memberikan pengajaran kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi, Prodi Manajemen, dan diharapkan ilmu yang diberikan dapat dijadikan bekal oleh mahasiswa nantinya ketika sudah lulus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *