BERI MATERI TENTANG LGBT MENURUT NILAI SPIRITUALITAS DOSEN PRODI MANAJEMEN MENJADI PEMATERI  KULIAH UMUM

Pada hari Jumat, 17 Februari 2023, diadakan kuliah umum dengan tema “ LGBT menurut Koridor nilai-nilai Spiritualitas” yang dihadiri seluruh mahasiswa universitas katolik darma cendika. Yang dimana Bapak Deograsias Yoseph YF,S.E.,M.M. menjadi pemateri dalam kuliah umum ini dan bapak Robertus Adi G,.S.Fil.,M.M. Menjadi penanggap. Kedua nya merupaka dosen pada prodi manajemen universitas katolik darma cendika Surabaya.

Acara berlangsung selama dua jam, yang dimana bapak deograsias menjelaskan bagaimana LGBT terbentuk, tokoh siapa saja yang mengakui dengan jelas yang melakukan LGBT dan pandangan agama di Indonesia tentang LGBT.

Bapak Deograsias juga menjelaskan Dalam menyikapi LGBT,pasti akan terjadi Konflik Nilai. Konflik nilai itu sendiri terjadi ada benturan perspektif yang disebabkan cara pandangan yang berbeda, keunikan, individualitas,perbedaan kepentingan atau prioritas,motivasi, dan sebagainya. Jika pendekatkannya adalah hierarki nilai,yaitu, kesenangan,vitalitas,spiritualitas,dan kekudusan, maka hanya kesenangan atau hierarki terbawah yang memungkinkan bisa terkonfirmasi oleh pelaku LGBT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *